Habis masa jabatan, MGMP Biologi Aceh Selatan gelar pemilihan pengurus baru.



Kamis, 5 Desember 2019

MGMPBIOLOGIACEHSELATAN.COM  -Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Biologi Aceh Selatan menggelar pemilihan pengurus baru karena telah berakhirnya masa bakti pengurus MGMP periode 2017-2019. Pemilihan ini dilakukan untuk melanjutkan periode kepengurusan MGMP masa bakti 2020-2022. Pemilihan ketua dan pengurus baru ini bertempat di Aula Cabang Dinas Pendidikan Aceh Selatan, Kamis (5/12/2019).

Kegiatan pemilihan pengurus baru ini diikuti oleh 35 orang guru Biologi yang merupakan pengurus lama dan juga anggota MGMP Biologi Aceh selatan.
Adapun jumlah kandidat yang dicalonkan dalam pemilihan ini adalah sebanyak 8  orang calon yakni:
1. Irfan Dani
2. Robi Yasman
3. Heri Satria
4. Syarlisma
5. Rizka D
6. Sri W
7. Syarifah A
8. Eni. S

Pemilihan pengurus baru ini dilakukan dengan voting suara terbanyak dan jalannya acara pemilihan ini langsung dipimpin oleh ketua MGMP Biologi periode 2017-2019 yakni Ika Sukowati, S.Pd. dari SMAS 1 Insan Madani Aceh Selatan.
Dari hasil pemungutan suara tersebut akhirnya Irfan Dani, S.Pd berhasil mengumpulkan suara terbanyak dengan perolehan 29 suara dari total 35 jumlah voter yang hadir. Pemilihan selanjutnya juga dilakukan voting untuk pemilihan sekretaris dan bendahara.
Berikut hasil lengkap dari proses pemilihan pengurus baru MGMP Biologi 2020-2022:
Ketua           :     Irfan Dani, S.Pd.,Gr.
Sekretaris   :     Robi Yasman, S.Pd.,Gr.
Bendahara  :     Eni Sukmayeni, S.Pd.

Setelah kegiatan pemilihan selesai, kegiatan diambil alih oleh pengurus baru untuk merumuskan agenda kegiatan selama satu semester kedepan. Kemudian kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan semua anggota yang hadir.

*Id

0 Comments